Tepergok Lakukan Pelecehan Seksual di Kereta, Pria Ini 'Dikeroyok' Ibu-ibu

Tepergok Lakukan Pelecehan Seksual di Kereta, Pria Ini 'Dikeroyok' Ibu-ibu

Riauaktual.com - Peringatan untuk selalu waspada saat menumpang kereta disampaikan oleh seorang pengguna Facebook. Pasalnya, dalam video yang disertakan pengguna akun Nur Aina Putri ini, seorang pria kedapatan melakukan pelecehan seksual di kereta.

"Reminder untuk selalu hati-hati dan care dengan keadaan sekitar. KRL relasi Jakarta kota-Bekasi ada penumpang yang ketahuan melakukan sexual harassment.

Kejadian sekitar pukul 18.07 di stasiun Klender Baru. Pelaku memakai topi (lihat foto). Mohon maaf bila ada wajah-wajah selain pelaku yang terekam di video ini," tulisnya, Jumat (8/12/2017).

Pria bertopi itu menjadi sasaran amuk para wanita yang berada di satu gerbong dengannya. Wanita berbaju biru yang berdiri di depan pria itu tampak terganggu dengan perilakunya.

Beberapa wanita berjilbab yang lain pun ikut memarahi pria tersebut. Dari percakapan yang ada di video tersebut, pria itu mengeluarkan organ vital dari pakaiannya.

Bahkan tidak hanya satu orang saja tidak sengaja menyaksikan hal tersebut. Namun, pria itu mengelak melakukan hal tersebut saat diomeli oleh ibu-ibu muda itu.

"Kalau enggak sengaja, yang kelihatan bukan langsung itunya," omel wanita berambut panjang di depannya.Namun pria berkaus hitam itu berdalih bahwa dirinya tidak menyadari hal tersebut setelah buang air kecil. (wan)

 

Sumber: wartakata.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index